Tak Perlu Kuatir, Ajang Porprov di Jember Libatkan Ratusan Petugas Keamanan

  • Whatsapp
Press Conference Porprov ke-VII Jatim di Pendopo Wahyawibawagraha Jember (beritalima.com/sugik)
Press Conference Porprov ke-VII Jatim di Pendopo Wahyawibawagraha Jember (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Masyarakat tidak perlu kuatir, ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke-VII Jawa Timur di Kabupaten Jember, melibatkan ratusan petugas keamanan.

“Di Sepak bola saja kemarin, kita libatkan 190 Polisi. Kita juga lakukan pengamanan atlet Jember, termasuk dari luar Jember,” kata Bupati Jember H. Hendy Siswanto dalam Press Conference di Pendopo Wahyawibawagraha, Selasa (21/6/2022).

Bacaan Lainnya

Bahkan menurut Bupati, pihak panitia tidak hanya mengantisipasi dalam setiap pertandingan, termasuk pasca pertandingan, seperti sepak bola juga perlu diantisipasi.

“Ini juga perlu diantisipasi, bukan hanya setiap Jember bertanding, kabupaten lain juga perlu kita amankan,” tuturnya.

Kepada Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Jember dan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Jember, Bupati menginstruksikan agar keamanan juga menjadi prioritas.

Mengingat, yang datang ke Jember bukan hanya atlet, supporter dari Jember saja, tetapi juga berasal dari Kabupaten atau Kota lain di Jatim.

“KONI dan Dispora, ini menjadi antisipasi kita. Kalau perlu (petugas keamanan) ditambah, kita tambah. Termasuk tim dari luar Jember, kita juga antisipasi itu,” tegas Hendy.

Hadir dalam Press Conference tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala Dispora, Ketua KONI Jember, Kepada Diskominfo dan Ketua Panitia Porprov Jember. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait