Warga Binaan Lapas Pamekasan Bersih Bersih Blok Hunian

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com|Lapas Kelas IIA Pamekasan kanwil Kemenkumham Jatim laksanakan bersih bersih blok hunian. kegiatan ini menyasar pada tumbuhan tumbuhan besar yang sekiranya menghalangi pandangan CCTV dan kamar kamar hunian yang terdapat pengait di pintu kamar.Selasa (21/06),pagi.

Kegiatan ini juga didasarkan dengan mitigasi risiko terkait pemantauan warga binaan di area Blok.

Ka.KPLP Lapas Pamekasan Bapak. Leksono Novan S. mengatakan kegiatan ini bertujuan agar pemantauan Blok Hunian tidak terhalang dan kebersihan Blok juga terjaga.

“Hari ini kita laksanakan bersih bersih Blok dengan memangkas pohon pohon besar yang sekiranya menghalangi pandangan CCTV, ini juga sekaligus memperindah dan merapikan suasana di Blok hunian,” ujar Leksono Novan S.

“Selain itu kita juga membersihkan pengait yang terdapat pada pintu kamar hunian agar warga binaan tidak mengunci pintu dari dalam, hal ini bertujuan agar mempermudah petugas untuk mengevakuasi jika terjadi sesuatu dari dalam kamar,”tutupnya.

Dalam kegiatan bersih bersih ini petugas juga menertibkan Warga binaan yang kedapatan memiliki rambut panjang dan merapikannya agar sedap dipandang
(Humas Lapas Kelas IIA Pamekasan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait