Takjil Sinergitas POLRI-TNI di Weda

  • Whatsapp

WEDA,beritaLima.com || – Dalam suasana bulan suci Ramadhan, sinergitas TNI-Polri di Kabuputen Halteng terus dibangun dan diperkuat lewat kekompakan dan kebersamaan.

Sinergitas yang dibangun bersama di wujudkan melalui kegiatan TNI – Polri berbagi Takjil Langsung Oleh Kapolres Halteng AKBP Faidil Zikri S.H.,S.I.K. bersama Ketua Cabang Bhayangkari Halteng dan Dandim 1512 Weda LETKOL Inf. Nugroho Notosusanto, S Hub. Int menggelar kegiatan Ramadhan pada Jum’at (22/33/2024) yang dipusatkan di depan Pusat keramaian Kota Kecamatan Weda Kabupaten Halteng

Kegiatan Ramadan berbagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Halteng AKBP Faidil Zikri S.H.,S.I.K

Disela melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas mengungkapkan, kegiatan Ramadhan berbagi dengan cara berbagi takjil yang kami lakukan ini merupakan salah satu bentuk wujud sinergi Polri – TNI untuk masyarakat yang menjalankan bulan Ramadhan serta mengucapkann Selamat menunaikan ibadah Puasa 1445 H 2024 M.

“Takjil tersebut kiranya dapat bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing-masing,”

Masyarakat yang menerima takjil gratis sangat mengapresiasi kegiatan ini dan menyambutnya dengan senang hati. Mereka merasa diperhatikan oleh aparat yg bertugas Di Halmahera tengah sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Polri – TNI dan masyarakat Halmahera Tengah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait