Spirit Ramadhan Merajut Persatuan Bersama PT BSI

  • Whatsapp

BANYUWANGI – Kegiatan keagamaan bulan ramadhan 2024 atau 1445 Hijriyah juga digelar pelaku investasi PT Bumi Suksesindo (PT BSI). Tambang emas di gunung tumpang pitu, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, tersebut menggeber roadshow Safari Ramadhan.

Sedikitnya, anak perusahaan PT Merdeka Copper Gold Tbk (PT MCG) akan melaksanakan di 10 masjid dan mushola diwilayah Kecamatan Pesanggaran. Untuk agenda perdana, acara religi dilangsungkan di masjid At-Taqwa, Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kamis kemarin (21/3/2024).

Bacaan Lainnya

Community Relations Superintendent PT BSI, Pegi Sandi Mokoginta menyampaikan, roadshow Safari Ramadhan merupakan agenda rutin tahunan perusahaan.

“Untuk tahun ini kita mengambil tema ‘Spirit Ramadhan Merajut Persatuan’,” katanya, Jumat (22/3/2024).

Dengan Safari Ramadhan, operator tambang emas PT BSI berharap dapat terus meningkatkan tali silaturahmi dan hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat. Maka jangan heran, setiap pelaksanaan turut diundang hadirkan jajaran Forpimka Plus Kecamatan Pesanggaran.

Diundang pula perwakilan ormas Islam, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen masyarakat lainnya.

“Hubungan dan silaturahmi yang terbangun, tentunya akan menjadi spirit dalam mewujudkan Pesanggaran Anyes (Aman, Nyaman, Tentram dan Sejahtera),” cetus Pegi Sandi Mokoginta.

Roadshow Safari Ramadhan, lanjutnya, diisi dengan kegiatan tausyiah dan sntunan anak yatim. Puncak kegiatan adalah buka bersama.

Dengan roadshow Safari Ramadhan, diharapkan hubungan baik antara PT BSI, sebagai pelaku investasi, dengan masyarakat serta pemerintah bisa terus terbangun dengan baik. Eratnya hubungan silaturahmi dan komunikasi, tentunya menjadi modal awal bagi tambang emas Tujuh Bukit Operation dalam upaya memberi manfaat kepada masyarakat sekitar. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait