Tambah Satu Lagi, Positif Covid-19 di Kota Madiun Total Empat Orang

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Satu lagi warga Kota Madiun, Jawa Timur, dinyatakan positif Covid 19. Yakni salah satu warga Kelurahan Patihan, Kecamatan Manguharjo.

Dengan adanya penambahan satu, total yang dinyatakan positif ada empat orang. Dari jumlah tersebut satu orang telah dinyatakan sembuh. Yakni pasien asal Jalan Indragiri, Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman.

Menurut juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Madiun, Noor Aflah, pasien keempat ini berasal dari klaster pabrik rokok Sampoerna di Desa Bagi, Kabupaten Madiun.

“Yang (baru) positif, perempuan umur 37 tahun dari klaster Sampoerna Madiun. Kontak erat dengan lima orang dan telah menjalani rapid test di Puskesmas Patihan. Hasilnya, lima orang itu non reaktif,” terang Noor Aflah, Rabu 27 Mei 2020.

Sedangkan riwayat yang positif, yang bersangkutan pulang kerja tanggal 23 April, mengeluh sakit, kemudian tanggal 6 Mei masuk rumah sakit dan langsung dilakukan swab.

Sementara itu terkait salah seorang yang meninggal di Mojokerto dan dimakamkan di Jalan Ki Ageng Selo, Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, dengan protokol Covid-19, menurutnya, orang tersebut meninggal karena sakit biasa.

www.beritalima.com

“Itu sakit biasa, jenis kelamin perempuan umur 74 tahun,” tandasnya.

Terkait salah seorang warga Jalan Mayjen Sungkono dan ber-KTP Kota Madiun dan dinyatakan positif, menurutnya, yang bersangkutan sehari hari berdomisili di Desa Bantengan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. (Dibyo).

Ket. Foto: Noor Aflah

www.beritalima.com

Pos terkait