Tampil Prima Bersama Hendy Salon

  • Whatsapp
SURABAYA, beritalima.com –  Salon kecantikan bisa disebut sebagai bisnis yang menjanjikan karena semua wanita ataupun pria pasti ingin selalu tampak cantik dan tampan,  salah satu cara menjadi cantik dan tampan adalah dengan merawat diri di salon.
Banyak Pria dan wanita dalam berbagai usia baik yang berusia muda ataupun mereka yang sudah berumur bahagia dan bangga jika disebut cantik dan tampan serta menarik terlebih jika sebutan tersebut diberikan oleh lawan jenisnya.
Merawat tubuh dari luar di salon kecantikan merupakan cara paling sederhana dalam mempercantik diri. Salon kecantikan memberikan pelayanan dalam perawatan tubuh juga rambut dan wajah.
Bisnis salon kecantikan sangat besar mengingat jumlah pria dan wanita yang tidak mampu atau bahkan tidak sempat merawat dirinya juga besar. Mereka inilah konsumen potensial dalam pasar usaha salon kecantikan.
Untuk membangun dan menggeluti usaha tersebut diperlukan beragam keterampilan dari keterampilan memanajemen usaha, ketrampilan memberikan service yang baik terhadap konsumen juga perencanaan usaha salon kecantikan yang matang.
Rencana bisnis yang matang untuk salon kecantikan sangat penting dalam menentukan kelanjutan bisnis Anda. Perhitungkan dengan matang jumlah modal yang dibutuhan, tempat yang strategis untuk memulai bisnis, juga strategi pemasaran.
Sejak tahun 1985 “Hendy Salon” telah Hadir di kota Surabaya, dengan berbagai upaya dan usaha “Hendy Salon” telah membuktikan menjadi salah satu professional hairdresser terkemuka di surabaya – Indonesia.
Terbukti Hingga kini masih tetap menjadi fovorit para pejabat maupun para artis seperti Ariel Noah dan Momo Geisha, dan lainnya.  “Kami tetap aktif Menjalin partnership dengan pruduk L’oreal Professional dari Paris dll itu merupakan bukti kepercayaan international terhadap Hendy salon” pungkas Hendy Prayitno Owner Hendy Salon.
Berbagai penghargaan dan piagam telah di raihnya antara lain REKOR MURI – ASIAN hairdresing of the year adalah salah satu Bukti persembahan dari hendy salon, yang selalu di dukung oleh Pemerintah Kota Surabaya, tak heran jika banyak piagam dan penghargaan yang menghiasi Hendy Salon
Ajang  Professional Gathering, sering ia ikuti baik di dalam maupun luar negeri, kerja keras, etos kerja yang tinggi, smart,  dalam mengelola salon serta memberikan yang terbaik pada pelanggan ini prishib yang tetap akan di pertahankan, Semoga ini menjadi inspirasi bagi para kalayaknya, Thank’s a lot for my costumer atas suportnya serta telah loyal menjadi pelanggan setia Hendy, tak lupa kami ucapkan terima kasih dan salam hangat dari kami : Pujiono Wibowo & Thia Hendy ( Manager Hendy Salon), Selain itu Hendy Salon tetap membina hubungan dengan para karyawannya yang telah membuka usaha salon sendiri, dan rata – rata mantan karyawannya yang membuka salon berhasil”   tambah Hendy. (##)
“Hendy Salon” Jl. Ngemplak Nomor 30 Ruko Ambengan Plaza Blok A no 16 Telp 031-5464836 email : hendyprayit@gmail.com website : www.hendysalon.com.
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *