Tampung Aspirasi, Dansatgas Bareng Persit

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com, Banyak cara untuk menampung aspirasi masyarakat akan menunjang keberhasilan TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek. Salah satunya dengan menampung aspirasi yang diperlukan oleh warga. Sejalan dengan itu melakukan program TMMD secara fisik atau Non Fisik.

Hal itu dilakukan Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf Dodik Novianto dan Ketua Persit Kodim 0806/Trenggalek Ny. Hj. Heni Dodik Novianto sedang membantu memasak Jaitun (60) warga Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Trenggalek. Sembari mengolah gorengan tempe, mereka berdua nmapak kompak dan nbersahaja mau membantu warga miskin untuk sekedar memasak kebutuhan sehari-hari.

Kedatangan pasangan komandan Trenggalek ini, memberikan sosialisasi bahwa TMMD bukan ujung dari segaalanya. Diharapkan TMMD menjadi pemicu untuk kebelangsungan pembangunan yang ada. Sehingga warga dan pemilik rumah bisa melanjutkan pembanguan yang ada. Sembari membantu memasak dengan alat seadanya. Perabotan yang lusuh itu tifak menyurutka niat Dansatgas TMMD bersama istrinya untuk terjun langsung memasak.

Tidak disangka bahwa rumah Jaitun akan dikunjungi orang penting dalam tubuh TNI Kodim Trenggalek. Pihaknya hanya berucap banyak germaksih yang besar. Seta mendoaka agar semua prajurit TNI sehat dan diberi keselamatan. Dansatgas juga memberikan nasehat agar tetap sehat dan umur panjang dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan berasal dari alam saat melihat kondisi rumah Jaitun warga Desa Kalitelu, Desa Dompyong yang tengah direhab oleh anggota Satgas TMMD 105.

“kita Komsos sekalian menampung aspirasi warga, apa yang dibuthkan dan apa yang dikeluhkan, “ ujarnya. Rabu (31/7).

(Pendim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *