Tangkal Berita Hoax, Polres dan PIJP Siap Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Memasuki tahun politik 2024, di mana masyarakat akan melaksanakan pilihannya baik itu pemilihan Presiden ataupun pemilihan Calon wakil rakyat.

Oleh sebab itu Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan saat berjumlah bersama para awak media yang tergabung dalam kelompok Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP), mengajak bersama -sama untuk menciptakan kondusifitas dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah hukum polres Pamekasan.

“Mari kita bersama -sama saling Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), dalam masa-masa pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” ucapnya. lapangan Multi Fungsi (ex Polwil Madura) jalan Nyalaran, Pamekasan, Madura. Jum’at (19/01), siang.

AKBP Jazuli Dani Iriawan, juga berpesan kepada media agar selalu mendingkan suasana pemilu 2024.

“Mari ciptakan suasana yang nyaman dan tenang kepada masyarakat,”jelasnya.

Untuk kepada masyarakat khususnya masyarakat Pamekasan agar tidak termakan oleh isu hoax yang belum tentu benar faktanya.

Di tempat yang sama Ketua umum PIJP Sejak Lukman, sepakat dengan himbauan Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Sebab kata Sujak media merupakan pilar ke 4 Demokrasi. Maka dari itu media mempunyai andil besar dalam menciptakan Kamtibmas.

Karya jurnalistik merupakan informasi melalui sajian yang bisa memberikan inovasi kepada masyarakat. Tentunya hal inilah kita dukung polisi,” tukasnya.(AN/SAn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait