Tangkal Covid-19, Polres Kepsul Gelar Vaksinasi Massal Gratis Sambut HUT Bhayangkara

  • Whatsapp

AKBP Herry Purwanto, SH S.ik.M.ik.  Kapolres Kabupaten Sula
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com– Polres Kepulauam Sula mengadakan gelar kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 gratis Sambut HUT ke – 75 Bhayangkara, bertempat di Pasar Basanohi, Desa Fogi Kecamatan Sanana, Kabupaten. Kepulauan Sula (Malut) akan berlangsung hingga 5 hari.

Dalam pemantauan itu, Kapolres didampingi Waka Polres, Kompol Arifin La Ode Buri, Kabag Sumda AKP Mocthar Saniapon, Kapolsek Mangoli Barat, Iptu AR umaternate, Kasat Lantas Iptu Walid Buamona, Kasubag Sarpras, Iptu Ajid Buton, Kasat Polair, Ipda Sofyan Elang. K siwas, Ipda Mansur Aufat, KBO Polairud, Ipda Mulyadi Fusaleka.

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto memantau langsung kegiatan vaksinasi massal ini mengungkapkan bahwa
pertama-tama salam sehat selalu, Kami Polres Kepulauan Sula dalam rangka merayakan HUT yang ke -75
Bhayangkara melaksanakan kegiatan kesehatan ini dalam bentuk vaksinasi massal Covid – 19

“Jadi kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Dandim 1510/Sula dan pihak puskesmas mulai saat ini terus mengupayakan agar bisa dilaksanakan vaksin yang merupakan intruksi langsung dari bapak presiden terkait keserbuan vaksinisai Covid -19 di Kabupaten Kepulauan Sula, “kata Herry.

Sementara itu, untuk kegiatan ini, kita laksanakan kurang lebih 4 sampai 5 hari dengan jumlah dosis vaksin yang ada, kami sudah kordinasi dengan Dinas Kabupaten Kepulauan Sula yang saat ini disiapkan sebanyak 160 dosis, jika apabila nanti kurang kita akan meminta lagi untuk penambahan dosis vaksin, “ujar Herry.

Selanjutnya, Kapores Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk Vaksinasi Covid -19, ini aman dan halal, makanya kami laksanakan kegiatan ini diruang terbuka di Pasar Basanohi dan diterminal, supaya masyarakat bisa melihat secara luas, bahwa antusias masyarakat melaksanakan Vaksinasi pada hari ini cukup lumayan, ” Jadi sanggup untuk melakukan idukasi pada masyarakat bahwa vaksin itu aman dan halal, “ujar Kapolres.

Sementara itu, sala satu warga Kota Sanana, Sarni Tuhulele mengatakan, saya selaku masyarakat Kepulauan Sula sangat-berterima kasih atas kerja sama TNI – POLRI beserta petugas kesehatan dalam rangka HUT – 75 Bayangkara.

“Dari Polri mengadakan kegiatan bakti sosial pengobatan masal vaksinasi dan alhamdulillah, kami sudah melaksanakan dengan lancar dan dijamin Vaksin, aman dan halal, terimakasih untuk semua pikah vaksinasi semoga lancar kedepan, “kata Sarni. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait