Tanpa Kenal Lelah, TNI Bersama Warga Desa Sindang Melaksanakan Pra TMMD

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com – Pada hari Sabtu (12 Mei 2017), telah di laksanakan Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dan di laksanakan dengan tujuan untuk mengerjakan pekerjaan atau sasaran yang cukup berat yang biasanya diperkirakan tidak selesai dikerjakan selama TMMD berlangsung.

Dalam Pra TMMD ini sangat membantu pencapaian sasaran yang diinginkan karna dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang diharapkan adalah, Pemda dapat mendukung secara maksimal baik penyiapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan maupun pengerahan tenaga kerja yang dapat mendukung pelaksanaan kegiatan Pelaksanaan Pra TMMD yang secara resmi di laksanakan terhitung mulai hari Senin lalu 9 Mei 2017 yang dilaksanakan di desa Sindang Kec Sambeng oleh Kodim 0812 lamongan dan masyarakat Desa Sindang. Sasaran TMMD Th 2017 yang berada di Desa Sidang.

Dalam kegiatan TMMD ini juga merupakan landasan yang mendasar dalam menjiwai cita-cita perjuangan Bangsa Indonesia sebagaimana termuat dalam pembukaan UUD 1945 yaitu melindungi segenap Bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum. (Pen ).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *