Fatma Kagumi Keindahan Pesona Alam Pacitan

  • Whatsapp
Fatma Kagumi Keindahan Pesona Alam Pacitan

PACITAN, beritalima.com – Fatma Saifullah Yusuf tidak menyianyiakan kehadirannya di Kabupaten Pacitan. Ia bahkan menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata Pacitan. Kekagumannya disampaikan setelah menyaksikan langsung lokasinya,

Ia mengatakan, banyak objek wisata Pacitan yang masih alami seperti Pantai Klayar, Air Terjun Banyu Tibo, Goa Gong, Goa Tabuhan Jurug Gringsing sebuah lokasi air terjun yang sangat indah dan baru diresmikan pada Maret 2017 lalu, hingga sentra akik dan batik. Kesemuanya ini, lanjut Fatma merupakan petensi wisata alam yang sangat indah.

Menurutnya, keindahan pesona alam Pacitan harus terus digali dan diinformasikan kepada masyarakat agar pemerintah Kab. Pacitan memperoleh manfaat dari bertambahnya jumlah kunjungan wisatawan dan harapannya bias lebih menyejahterakan masyarakat.

Kekagumannya akan potensi Pacitan tidak berhenti disitu, bahkan Fatma berjanji akan segera merekomendasikan kepada masyarakat, saudara maupun jika ada tamu ke Jatim untuk datang ke Pacitan.

“Insyaallah, setelah berkunjung dan melihat keindahaan Pacitan akan saya akan mempromosikan ke media sosial seperti Facebook, Twiter, Intagram agar masyarakat berkunjung ke Pacitan,” pungkasnya. (rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *