Tante Berbadan Dua, Remaja Tanggung Ini Banting Stir

  • Whatsapp

SITUBONDO, Gresik – Entah setan apa yang menggoda JN (44), membuat ia nekat tidur berduaan dengan SRJ (17) yang tak lain adalah ponakannya sendiri, anak dari adik kandungnya.

Celakanya, JN yang menyandang status janda setelah bercerai dengan suaminya 4 tahun lalu justru kini berbadan dua alias hamil buah dari hubungan gelapnya bersama sang ponakan.

Karena perut warga Pagarungan, Kecamatan Sapekan, Kabupaten Sumenep ini kian membuncit iapun tak bisa lagi menutupi kehamilannya dari banyak orang di lingkungannya.

Terbongkarnya hubungan gelap JN dengan anak dari saudara kandungnya ini, saat ST (39), ibu kandung remaja tanggung SRJ ini tengah memergoki JN sedang berhubungan intim dengan SRJ di rumah sang tante ini.

ST yang dengan tak sengaja datang ke rumah kakak kandungnya itu langsung masuk kamar tidur yang tidak terkunci menyaksikan langsung dua insan berlainan jenis ini sedang berduaan tanpa mengenakan sehelai benang pun di badan.

Melihat anak kandungnya yang masih bau kencur sedang berbuat seks bebas dengan tantenya langsung naik pitam. Dan melaporkan kejadian ini ke suaminya serta keluarga dekatnya.

Dengan tidak menunggu waktu berjam-jam, suami ST dan saudara-saudaranya datang ke rumah JN untuk menyelesaikan hal tersebut. Namun yang lebih mengejutkan ternyata JN sudah berbadan dua alias hamil. Pengakuan JN benih dalam kandungannya adalah hasil hubungannya dengan SRJ.

Diakui pihak keluarga bahwa JN dengan SRJ ini ternyata sudah lama menjalin kasih hingga melakukan hubungan layaknya suami istri.

Untuk menghindari aib ini diketahui warga, JN dan SRJ dipindah oleh keluarganya ke Situbondo sekaligus diurus pernikahan mereka berdua lantaran SRJ bertanggungjawan atas perbuatannya. Sebagai laki-laki walaupun usianya masih tanggung, tapi SRJ mengaku ingin memperiatri tantenya dan relah mundur dari sekolahnya demi tantenya yang tengah mengandung benihnya.
“Apa yang terjadi pada saya dan JN, saya siap banting stir mencari kerjaan serabutan yang penting bisa nikah. Kami berdua sudah saling menyintai,” kata SRJ di Bondowoso diamini kedua orang tuanya.

Sementara itu, JN kini usia kandungannya sudah 9 bulan. Sambil menunggu kelahiran bayi janda beranak 3 ini, ia ingin dinikahkan dengan SRJ meski hanya nikah sirih.
(Kmg/Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *