Tari Rabbani Wahid Pukau Para Undangan Maulid Di SMP Negeri 3 Bireuen

  • Whatsapp
Foto : Situasi prosesi acara Maulid di SMP N 3 Bireuen

Bireuen, Beritalima – Pelaksanaan kegiatan Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di halaman SMP Negeri 3 Bireuen Senin (13/2) tertip, khidmad dan sukses.
Semaraknya acara kenduri maulid di SMPN 3 Bireuen tersebut diwarnai dengan tarian Rabbani Wahid group sekolah tersebut yang islami sehingga para tamu sangat terhibur.
Ketua Komite Razali Ismail menyebutkan, Peringatan Maulid di SMP Negeri 3 Bireuen mengangkat tema “ Mari Kita Tingkatkan Interaksi Sesama Berdasarkan Keimanan dan Ketaqwaan Terhadap Allah Dalam Menjalani Kehidupan .”
Dijelaskan acara diwarnai Tari Rabbani Wahid asuhan Herliana,S.Pd dan Murhani guru SMP Negeri 3 Bireuen dengan pembinaan Muzakkir Zulkifli Samalanga . Luar biasa tari tersebut menghibur dan memukau para masyarakat, pejabat termasuk para guru yang menghadiri acara Maulid.
Tari Rabbani Wahid yang di gelar di acara maulid mensyairkan kisah lahirnya Nabi Muhammad SAW yang merupakan utusan Allah dalam melakukan pembinaan akhlak para insan di dunia.
Acara yang digelar di komplek SMP Negeri 3 Bireuen kawasan Desa Bireuen Reuleut itu terlaksana dengan aman tertib dan dihadiri Keuchik Reulet, Anggota DPRK Bireuen,Ketua Komite Sekolah Razali Ismail.S,Pd, Kadisdikpora Bireuen Drs Nasrful Yuliansyah,M.Pd bersama stafnya termasuk para pengawas.
Selain itu tampak hadir pengurus MPD Drs H Faizin,M. Pd , Ketua PGRI Bireuen, Zainuddin, M. Pd, para guru dari sejumlah sekolah, para siswa yang tergabung dalam OSIS beberapa sekolah dan ratusan siswa.
Kepala SMP N 3 Bireuen, Ibrahim,M.Pd menyebutkan, pihaknya memperingati Maulid Nabi Muhammad memohon keridhaan Allah SWT senantiasa menjunjung tinggi harkat martabat insan ketingkat yang teratas terhadap siapa saja yang mau meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya.
“ Untuk itu teramat penting bagi kita untuk terus menjaga dan memelihara iman dan taqwa kita agar kita bisa terhindar dari berbagai macam cobaan, terhindar dari beraneka ragam godaan yang datang dari segala penjuru, setiap saat dan tak mengenal waktu.” Ungkapnya. (Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *