Tehnik Unsa Makassar Kembali Jalin Kerjasama Teknik Universitas Islam Makassar

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan : Muh Ma’ruf
Aktivis Pers Kampus Universitas Sawerigading Makassar

Fakultas Teknik Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar kembali menjalin kerjasama dengan Fakultas Teknik Universitas Islam Makassar (UIM), Kamis (12/4/2018).

Ditemui media diruangannya, St. Amina H Umar, S.Kom., MT selaku Dekan Teknik Unsa mengatakan kerjasama ini dimaksudkan untuk meningkatkan koordinasi kemitraan antara kampus Unsa dengan UIM dalam bidang penelitian dan pengembangan serta pengelolaan publikasi ilmiah.

Selain itu, tujuan diadakannya kerjasama ini untuk melaksanakan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat, juga meningkatkan wawasan dosen dan mahasiswa dalam pengelolaan jurnal, tandasnya.

Dekan Fakultas Teknik Unsa, St. Amina H Umar, S.Kom., MT dan Dekan Fakultas Teknik UIM, Dr. Ir. Suradi, ST., MT menandatangani langsung berkas kerjasama tersebut.

Dalam kerjasama tersebut, turut hadir Wakil Dekan I Fakultas Teknik UIM, Dr. Ahmad, ST., MT, IPM.

Fakultas Teknik Unsa telah menjalin kerjasama dengan beberapa Kampus dan Instansi diantaranya; Fakultas Teknik UIN Alauddin Makassar, Fakultas Teknik Universitas Cokrominoto Makassar dan PT Industri Kapal Indonesia (persero).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *