Teknik Sipil Unkhair, Gelar Dialog Memperingati Hari Kartini dan Hari Pendidikan 2019.

  • Whatsapp

Ternate, BeritaLima.com. – Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS), Fakultas Teknik Universitas Khairun gelar. Dialog Terbuka memperingati hari Kartini dan hari Pendidikan yang di gelar oleh Ketua himpunan Mahasiswa Sipil (HMS). Krisna Aulia Umasangadji sebagai ketua panitia, dan mengangkat tema, Peran Perempuan Dalam Pendidikan, Ahlak Sosial, Ekonomi, dan Intelektual. Kamis, (2/05/2019)

Dalam sambutan ketua Panitia mengharapkan semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi acuan dan memotivasi teman-teman kartini – Kartini muda, “saya berharap dengan dialog ini dapat menjadi motivasi bagi kartini-kartini muda jelas Aulia..

” Aulia umasangadji, saat di wawancarai wartawan BeritaLima.com. Mahasiswi sipil sehingga kedepan harus dapat berkompeten didunia akademik kampus serta dunia kerja, dan menumbuhkan minat dan bakat di bidang ilmu teknologi di era 4.0 industri sekarang ini “.

Dialog tersebut dibawa oleh 3 (tiga) pemateri yaitu. Dra. Hadijah Tukuboya, M.Si (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), Dr. Nurmayasa Marsaoly ST,. MT (Dosen Teknik) dan Lily Ishak, Pd.D ( Dosen Pertanian)

Dan juga tambahan dari Wakil dekan 3 fatek unkhair ibu Nani Nagu St Mt. kegiatan seperti ini harus di jaga dan di kembangkan agar bisa menghasilkan mahasiswi – mahasiswi yang memang paham akan peran perempuan. dikehidupannya dan sekaligus memperingati hari besar bangsa ini. (ata)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *