beritalima.com

Telkom Bagikan Program Menarik Untuk Pelanggan Indihome

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Telkom Indonesia memberikan program tambahan yang menarik untuk meningkatkan kreativitas customer IndiHome selama di rumah.

Executive Vice President (EVP) Telkom Regional V Jatim Balnus, Pontjo Suharwono, mengatakan, ada beberapa program menarik yang ditawarkan kepada customer IndiHome, sehingga customer bisa menikmati serta mengembangkan kreativitas di tengah pandemi Covid-19.

“Bagi para pelanggan IndiHome, walaupun di rumah harus tetap kreatif. Karena, mulai pertengahan bulan ini, Indihome sudah bisa dinikmati oleh para pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagai program menarik,” ungkap Pontjo.

Program-program tersebut diantaranya Netflix. Dengan adanya akses Netflix, Pontjo mengaku indiHome mendapatkan antusias dari para milenial. “Bahkan dalam 1 hari rating kami bisa mencapai 4 tera,” jelas Pontjo.

Selain itu, terdapat juga channel-channel baru untuk menciptakan ide-ide kreatif selama di rumah, yaitu seperti channel ruang terampil. “Hal ini bisa membuat ide-ide kreatif,” tambahnya.

Di sisi lain, konten-konten baru yang akan bisa dinikmati dalam waktu dekat ini, yaitu siaran langsung sepak bola. Sehingga, para pecinta bola bisa menikmati siaran langsung sepak bola melalui IndiHome.

“Kalau biasanya dalam bentuk channel bersama-sama. Ini akan mulai meluncur diakhir Agustus atau awal September. Jadi siap-siap saja menikmati layanan ini,” terang Pontjo pada Customer IndiHome melalui zoom meeting.

Tidak hanya itu, juga akan ada layanan baru bernama HCTV, yaitu sebuah channel yang memberikan ide-ide untuk menata rumah. Sehingga customer bisa meniru bagaimana cara menata rumah agar nyaman.

“Ini semua persembahan kami untuk Customer IndiHome. Alhamdulillah karena terdapat 1,5 juta lebih pelanggan IndiHome di Telkom Regional 5 Jatim Balnus yang setia kepada kami. Dan di nasional ada 7,5 juta lebih pelanggan IndiHome se Indonesia,” pungkas Pontjo mewakili Telkom Indonesia. (rr)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait