beritalima.com

Wawako Palembang Serahkan Santunan Bagi Korban Kebakaran di 8 Ulu Jakabaring

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com
Seperti yang telah diketahui musibah kebakaran terjadi pada hari Minggu 2 Agustus 2020 petang menimpa 11 Kepala Keluarga, mendapat respon dari Pemerintah Kota yang diwakili oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dengan mengunjungi warga kelurahan 8 Ulu kecamatan Jakabaring pada hari Selasa ( 04/08/2020 ).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut Fitrianti Agustinda juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan penyerahan KTP secara simbolis kepada warga yang tertimpa musibah, selain itu Fitrianti Agustinda juga menyatakan siap memfasilitasi untuk pengurusan dokumen – dokumen berharga yang terbakar dalam kejadian musibah itu.

Wawako juga memberikan perhatian khusus terhadap anak – anak yang masih bersekolah dengan turut menyediakan peralatan sekolah mereka. Dengan harapan agar anak – anak tetap dapat melanjutkan pendidikan nya.

Disamping semua bantuan tersebut, Fitrianti juga menyatakan akan memberikan keperluan untuk usaha jika ada yang dibutuhkan warga. Di akhir kunjungan nya Fitrianti berharap dengan hadir nya bantuan dari pemerintah dapat meringankan beban warga yang terkena musibah sehingga mereka dapat melanjutkan kehidupannya.
( LILI )

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait