Telkom Bantu Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kabupaten Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- PT Telkom Indonesia (Persero) membantu 200 paket sembako untuk warga Kabupaten Madiun, Jawa Timur, yang terdampak pandemi Covid-19, Senin 21 September 2020.
Bantuan ini diserahkan oleh GM PT Telkom Madiun, M. Amin Jauhari, melalui Pemkab Madiun yang diterima Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, di ruang kerja bupati.


Selain 200 paket sembako, Telkom juga memberikan bantuan 1.150 masker kain.
Dengan adanya bantuan tersebut, atas nama masyarakat dan Pemkab Madiun, bupati menyampaikan ucapan terima kasih.
“Terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Telkom Indonesia untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Madiun,” ucap H. Ahmad Dawami, yang akrab disapa dengan nama panggilan, Kaji Embing.


Terkait bantuan masker, katanya, memakai masker memang selalu digaungkan kepada masyarakat. Apalagi sekarang dengan diberlakukan Perbup Nomor 39 Tahun 2020 tentang Pedoman Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Grotokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.
“Sehingga diwajibkan masyarakat dimanapun berada, harus memakai masker,” tandasnya.


Pertemuan bupati dengan Pimpinan PT Telkom Indonesia Madiun, juga membahas tentang persiapan penyaluran bantuan perdana paket internet untuk siswa siswi di Kabupaten Madiun yang digunakan kegiatan pembelajaran daring. (Dibyo).
H. Ahmad Dawami (kanan bawah), Amin Jauhari (kiri bawah).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait