Tempat Belanja Di Surabaya Yang Ramah Di Kantong

  • Whatsapp

beritalima.com | Adanya tempat wisata belanja di Surabaya bisa menjadi tujuan menarik untuk dikunjungi ketika berlibur ke kota pahlawan tersebut. Surabaya sebagai kota metropolitan paling besar di Jawa Timur dan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, pastinya sangat tepat jika dijadikan sebagai destinasi untuk berbelanja. Di kota tersebut akan ditemukannya berbagai pusat perbelanjaan yang menarik untuk dikunjungi. Surabaya memang menawarkan surga belanja bagi siapa saja yang singgah ke ibukota dari Jawa Timur tersebut. Disana kamu akan menemukan berbagai pilihan wisata belanja menarik yang ramah di kantong.

Lalu tempat belanja di Surabaya itu dimana saja ya? Berikut dibawah ini 5 tempat belanja di Surabaya yang ramah di kantong diantaranya yaitu :

1. Pasar Atom

Pasar Atum atau sering juga disebut dengan pasar atom adalah sebuah pusat perbelanjaan di Surabaya yang telah berdiri sejak tahun 1972. Lalu pada tahun 2007 dibukalah Pasar Atom Mall. Gedung Pasar Atom menyatu dengan Gedung Pasar Atom Mall yang dikembangkan dengan menggunakan konsep modern. Di kawasan Pasar Atom ini kamu bisa berbelanja barang dan makanan dengan harga yang terjangkau. Disediakannya berbagai pusat fashion pria dan wanita. Di kawasan ini juga kamu bisa menemukan pusat kuliner dan jajanan khas Surabaya.

2. ITC Surabaya Mega Grosir

Tempat belanja ini berada di Jalan Gembong No 20 – 30, Kapasan, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya. Lokasinya berada tepat disebrang Pasar Atom. Pusat perbelanjaan yang terdiri dari 7 lantai ini siap memanjakan hasrat belanja setiap pengunjungnya. Di kawasan ini kamu bisa menemukan berbagai macam produk fashion mulai dari baju, tas, sepatu, mainan, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya. Kamu di ITC Surabaya ini bisa berbelanja secara grosir hingga eceran. Dan bahkan tidak sedikit penjual yang menawarkan barang dagangannya secara eceran tetapi harga grosir. Lebih menariknya lagi disini juga ditawarkan berbagai diskon.

www.beritalima.com

3. Pusat Grosir Surabaya (PGS)

PGS atau Pusat Grosir Surbaya ini berada di Jalan Dupak Raya Nomor 1 Gundih Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya. Tempat perbelanjaan ini seringkali menjadi tujuan para pedagang dari luar untuk “kulakan” barang dagangannya. Di PGS ini disediakannya barang barang grosir atau eceran dengan harga yang terjangkau. Semakin banyak jumlah barang yang dibeli, maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga yang lebih banyak lagi. Sama saja dengan pusat perbelanjaan lainnya, disini kamu bisa menemukan berbagai macam produk fashion, kosmetik, hingga kebutuhan rumah tangga yang lainnya.

4. Jembatan Merah Plaza

Jembatan Merah Plaza seringkali dijadikan sebagai tujuan berbelanja grosir para pedagang dari luar kota. Disini kamu bisa menemukan berbagai macam barang dengan harga yang bersahabat. Jembatan Merah Plaza termasuk kedalam salah satu pusat perbelanjaan paling tua di Surabaya. Kawasan ini dikenal sebagai tempat belanja produk garmen seperti kain hingga pakaian jadi.

5. Tunjungan Plaza

Tunjungan Plaza yang dibangun pada tahun 1983 ini terus berkembang dengan pesat hingga saat ini memiliki 7 lantai. Tunjungan Plaza memang didesain sebagai pusat perbelanjaan modern dengan fasilitasnya yang cukup lengkap. Tunjungan Plaza ini tidak hanya cocok dijadikan sebagai tempat untuk belanja saja, tetapi juga cocok dijadikan sebagai tempat refreshing untuk keluarga.

Selain itu masih ada tempat belanja lainnya di Surabaya yang ramah di kantong yaitu Pasar Turi yang terus berkembang hingga saat ini.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait