Temu Alumni 1992 SMPN 1 Rantepao

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – SMPN 1 Rantepao alumni 1992 melakukan temu kangen sesama alumni yang dirangkai dengan kumpul bareng dan berlangsung di sekolah tersebut.

Alumni 1992, peduli terhadap sekolah mereka dengan menyumbang sejumlah tempat sampah, dengan harapan sumbangan yang mereka kumpulkan dapat dimanfaatkan dengan baik.

Puluhan tong sampah dari ember besar sumbangan dari seluruh alumni mereka kumpulkan serta disumbangkan pada sekolah ini.

Kepala Sekolah SMPN 1 Rantepao, Palius Paembonan, saat memberikan keterangan Pers nya disela-sela temu alumni itu berlangsung, kata Palius, apa yang digagas oleh rekan-rekan alumni 1992, hal yang sangat positif, dan mereka harapkan alumni yang lain turut serta merasa terpanggil demi SMPN 1 Rantepao.

” Langkah yang baik, dan semoga saja langkah alumni 1992 ini juga diikuti oleh alumni yang lain,” ucap Palius, kepada wartawan beritalima.com (27/12).

Bahkan harapan Kepsek, alumni SMPN 1 Rantepao cukup menyebar diberbagai daerah. ” Kami akan berkoordinasi bagi alumni yang berada di daerah lain untuk menyatukan mereka dengan mengikuti langkah alumni 1992,” tutupnya. (Gede Siwa).

Keterangan foto : Alumni 1992 SMPN 1 Rantepao ngumpul bareng.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *