Temui Tokoh Ulama, Begini Pesan Gus Muktafin ke Bupati Jember

  • Whatsapp
Bupati Jember H. Hendy Siswanto bersama Tokoh Ulama Gus Muktafin (beritalima.com/sugik)
Bupati Jember H. Hendy Siswanto bersama Tokoh Ulama Gus Muktafin (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Menemui tokoh ulama di Pondok Pesantren Durrotut Tholibin, Gus M. Muktafin memberikan pesan kepada Bupati Jember H. Hendy Siswanto.

Pria yang akrab disapa Gus Muktafin memberikan pesan sederhana di salah satu ruangan Ponpesnya, pesan tersebut sangat berarti bagi Bupati Jember.

Bacaan Lainnya

“Sering-seringlah mendengarkan suara yang dibawah. Saya menilai pola kepemimpinannua sampai saat ini sangat bagus,” kata Gus Muktafin selaku Pengasuh Ponpes Durrotut Tholibin, Kamis (14/4/2022).

Diketahui, Bupati Jember dalam program ‘Wes Wayahe Jember Berbagi’ selama bulan ramadan tahun 2022 memberikan bantuan kepada guru ngaji, takmir masjid, ibu-ibu hamil, ibu menyusui, Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke masyarakat.

Selain itu, selama bulan ramadan ini, Bupati yang menjabat setahun lebih ini, turun langsung ke bawah, melihat langsung pekerjaan yang selama ini telah dijalankan, termasuk beberapa ruas jalan yang sedang dalam perbaikan.

Disamping itu, Bupati juga melakukan salat berjamaah di setiap masjid yang dikunjunginya.

Gus Muktafin menilai, kinerja sebagai Bupati Jember sudah cukup baik. Bahkan dirinya berharap, kedepan kinerjanya lebih baik lagi dan juga lebih dekat dengan masyarakat yang berada di bawah.

“”Bupati Hendy ini baik, dan Mudah mudahan bapak Bupati diberikan kesehatan, panjang umur dan semoga amanah,” tutupnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait