Tepat 12 Agustus Projo se Jatim Mendeklarasikan Ganjar Menjadi Presiden di Kantor Projo Jombang

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Tepat Sabtu, 12 Agustus 2023, Kantor DPC Projo Kabupaten Jombang menjadi tempat deklarasi Projo se – Jawa Timur untuk Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI untuk periode 2024 – 2029. Ketua DPC Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Jombang Joko Fattah Rohim menggelorakan yel yel untuk Ganjar hingga diikuti oleh para relawan yang berkumpul di kantor DPC Jalan Kapt. Tendean.

Yel yel Ganjar Pranowo yang dilontarkan para relawan, tidak luput pendiri Projo Jawa Timur Machdan dan Edi Banteng pun tidak ketinggalan ikut mendeclare terhadap Ganjar Pranowo di loteng kantor DPC Projo Kabupaten Jombang.

Di tengah deklari, Joko Fattah Rohim, menegaskan bahwa di Jawa Timur belakangan ini memperoleh masukan, menurutnya ada beberapa setingan setingan dan arahan arahan yang tidak lain katanya untuk memecah belah persatuan.

Projo se Jawa Timur ungkap Fattah, komitmen mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden kendati yang beredar di masyarakat, sudah ada rival politiknya. Dengan begitu Projo mendukung Ganjar menjadi Presiden karena tegak lurus.

Namun ada dua hal penting yang disampaikan Ketua DPC Projo Kabupaten Jombang, pertama di jawa Fimur telah terjadi penolakan terhadap pengangkatan Plt. Suhandoko sebagai Plt. Projo dan kedua menolak Konferda di Jawa Timur.

Joko Fattah menegaskan bahwa Projo lahir dan terbangun dari rakyat meskipun ada polemik terhadap Budi Ari, Projo se Jawa Timur bersih kukuh dan setia pada Jokowi.

Masih lanjut Joko Fattah Rohim, bahwa kegiatan Projo di Jawa Timur menggunakan biaya sendiri untuk melakukan kegiatan bukan dari uang dari Rp40 miliar yang sudah diterima Plt.

Ia menginginkan relawan Projo tingkat DPP (pengurus pusat) yang telah menikmati jabatan dapat memperhatikan relawan Projo yang ada di daerah.

Jurnalis : Dedy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait