DPR-RI Fraksi Golkar Zulfikar Minta Kader KAHMI Bondowoso Berperan Dalam Pembangunan Daerah

  • Whatsapp
Anggota DPR-RI Zulfikar Arse Sadikin didampingi para presidium KAHMI Bondowoso diacara sosialisasi OJK. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Anggota DPR-RI Zulfikar Arse Sadikin dalam kunjungan ke Bondowoso untuk mensosialisasikan OJK bertempat di aula SMK Tegalampel sabtu (12/08).

Bang Zul, sapaan akrabnya bertemu dengan presidium KAHMI Bondowoso beserta ratusan alumni HMI.

Dalam kunjungannya kali ini, Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Golkar tersebut memberikan beberapa petuah kepada MD KAHMI Bondowoso dalam konteks menempatkan diri dalam kewajiban mengisi pembangunan daerah.

Ditegaskan, bahwa KAHMI sebaiknya tidak menjadi oposan. Kalaupun terpaksa berada pada garis oposisi, KAHMI harus tetap berperan positif dengan memberikan kritik membangun sehingga kemunculannya berfungsi sebagai kontrol, bukan justru menjadi penghambat laju pemerintahan.

“KAHMI jangan menjadi oposan yang hanya menjadi penonton, mengolok, menjelekkan. KAHMI harus menyuguhkan pemikiran solutif untuk kehidupan bangsa dan negara yang lebih baik,” ujarnya.

Bang Zul berharap para kader-kader terbaik HMI Bondowoso terus didistribusikan untuk mengisi lokomotif-lokomotif perjuangan.

“Ketika sudah memiliki jabatan, tolong ingat tiga pesan saya. Pertama, bertanggungjawab terhadap tugas pokok dan fungsi yang sedang diemban. Kedua, ingatlah KAHMI, dan yang ketiga, tolong jaga mata air perkaderan HMI,” tambahnya.

Sementara saat disinggung soal progres rencana pembangunan gedung Graha KAHMI Bondowoso, Bang Zul menyatakan siap kembali berkontribusi agar hajat memiliki graha lekas tercapai.

“Saya sudah menstimulus dengan infaq agar alumni di Bondowoso juga tergerak agar terlaksana cepat terlaksana. Kita lihat progresnya. Kalau nanti makin baik progresnya, ya saya siap juga untuk berkontribusi kembali,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait