Terdengar Barang Jatuh ke Sumur, Ternyata Tetangga Bunuh Diri

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Terdengar barang jatuh ke sumur sangat kencang, Surip (40) yang sedang tidur-tiduran langsung berlari ke sumur miliknya.

Setelah dilihat ke dalam sumur, warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Kencong, melihat topi mengambang dan sandal milik korban Samsul Arifin (46) yang tidak lain tetangganya, serta tali karet yang putus.

Bacaan Lainnya

“Saya melihat didalam sumur ada korban, lalu saya berteriak minta tolong ke tetangga. Kamipun melihat korban didalam sumur sudah tidak bernyawa,” katanya, Selasa (26/4/2021).

Kejadian sekitar pukul 09.30 WIB itu sempat menghebohkan warga sekitar. Bahkan menurut informasi, korban diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Mendengar kejadian tersebut, kepala Dusun setempat melaporkan kejadian ini ke Polsek Kencong. “Sudah tiga hari ini, korban bilang ke tetangga, kalau akan bunuh diri,” ungkapnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Kencong Aiptu Iwan Iswahyudi mengatakan, korban jatuh ke sumur dengan kedalaman 4 meter dengan lebar 170 centimeter.

“Jenazah korban telah kita serahkan ke pihak keluarga, setelah dipastikan tidak adanya unsur kekerasan,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait