Terima Kasih Sepatu Kuning

  • Whatsapp

JOMBANG, Beritalima.com |
Sebuah pepatah Jawa mengatakan, “Urip iku urup.” Maknanya, hidup itu hendaknya memberi manfaat bagi orang lain. Sekecil apa pun manfaatnya. Pun demikian dengan sepatu kuning ini. Setelah memberi berbagai manfaat, sudah selayaknya kami, para relawan bencana DPW PKS Jawa Timur mengucapkan “Terima kasih.”

Bencana banjir yang melanda Desa Brangkal Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang, Februari lalu merendam puluhan rumah masyarakat. Beberapa rumah terendam sampai se-dada orang dewasa. Semuanya terendam, mulai perabot rumah hingga sumur.

“Banjir yang sedemikian besar itu membuat kami harus memakai sepatu boots untuk menerjang banjir dan mengamankan kaki-kaki kami, para relawan dari berbagai hal yang membahayakan yang tidak kami ketahui karena tertutup banjir,” jelas ketua umum DPW PKS Jatim Irwan Setiawan.

“Sepatu boots kuning ini menjadi saksi, bagaimana air bisa meluluhlantakan kehidupan mereka. Sepatu boots kuning itu juga menjadi saksi, bagaimana para relawan kami berusaha sekuat tenaga untuk meringankan beban para korban banjir. Sekali lagi, terima kasih sepatu kuning,” sambung mantan anggota DPRD provinsi Jatim ini.

@pksjombang @pksfoto.official
#fotostory #fotocerita #storyphotography #infojombang #infojatim #infobencana #relawan #relawanpks #relawanindonesia #pkspelayanrakyat

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait