Terimakasih Untuk Para Pendukung Anniversary BeritaLima Ke-8

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com | Kegiatan Anniversary BeritaLima.Com Ke-8 dengan menyuguhkan Ludruk Kebangsaan yang dibintangi Cak Sapari Cs masih meninggalkan kesan.

Acara dengan tema ”Sewindu Memangku Indonesia Rahayu” di halaman Kantor Redaksi BeritaLima, Jalan Semampir Barat, Surabaya, itu menyampaikan pesan positif bagi para tamu dan semangat bagi seniman ludruk yang dibintangi oleh Cak Sapari, Cak Bakir, Eni, Giarti, Mahrus Sholeh dan Ayu Ray.

Mereka berpendapat Ludruk Kebangsaan ini sangat cocok untuk dipopulerkan, mengingat situasi dan kondisi yang kurang kondusif belakangan ini.

“Mari kita dorong Ludruk Kebangsaan agar dapat digunakan sebagai media sosialisasi ke masyarakat supaya mempererat persaudaraan NKRI,” tutur Cak Subakir sebagai pelaku seni ludruk.

BeritaLima sendiri setiap kali anniversary selalu berupaya memberikan inovasi, kreasi yang berbeda demi membangkitkan semangat wartawannya. Perusahaan pers yang resmi terdaftar di Dewan Pers ini selalu tampil beda membawa aspirasi rakyat.

Tidak mudah mengelola perusahaan pers. Namun, BeritaLima selalu berupaya untuk menjadi lebih baik seiring semakin banyaknya wartawan yang bergabung dari kabupaten/kota provinsi di seluruh Indonesia.

Sesuai dengan mottonya, tampil beda pembawa aspirasi rakyat, BeritaLima membuka lebar bagi penulis dari berbagai kalangan, baik akademisi, kampus dan tokoh masyarakat. Untuk itulah beritalima ingin turut andil menyemangati kesenian yang ada di Jawa Timur diawali dengan ludruk.

“Terima kasih kepada para seniman Jatim yang telah ikut mencetuskan Ludruk Kebangsaan. Semoga kedepan dapat digelar kembali dengan lebih maksimal sebagai Ludruk Kebangsaan yang bisa memotivasi NKRI, karena tontonan ini diharapkan bisa menjadi tuntunan,” kata Moch. Efendi, CEO BeritaLima, Kamis (5/12/2019).

Dalam kesempatan ini Efendi juga menyampaikan terimakasih kepada para pendukung lainnya, di antara kepada BPJAMSOSTEK khususnya Kantor Cabang Surabaya Tanjung Perak dan Kantor Cabang Sidoarjo, Bank Jatim, Sarung Gajah Duduk, Telkom, Kemenag RI.

“Terimakasih buat para mitra kami, instansi-instansi yang telah mensuport kegiatan ulang tahun media ini, Juga kepada H.M Yousri Nur Raja Agam dan Lia Istifhama serta pak RT, Pak RW semampir yang telah hadir di Ludruk Kebangsaan” ucapnya. (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *