Terkait Covid-19, Hari Ini di Kota Madiun Tak Ada Kasus Baru, Dirawat Tinggal 12 Orang

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kerjasama Forkopimda, DPRD, dinas terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, dan warga Kota Madiun, Jawa Timur, dalam memerangi laju penyebaran Covid-19, tampak nyata.

Bahkan berkat kolaburasi yang tak mengenal lelah dalam menangani penyebaran virus tersebut, hari ini tak ada kasus baru atau warga yang dinyatakan positif Covid-19, Senin 4 Oktober 2021.

Bahkan, menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun, Subakri, melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, R. Juvita Rosa, justru sebaliknya. Yakni yang sembuh kian meningkat.

“Untuk hari ini, tidak ada kasus baru. Kalau yang sembuh sebanyak sembilan orang. Yakni kasus nomor 7163, 7175, 7190, 7192, 7194, 7203, 7205, 7211, dan nomor 7243,” terang R. Juvita Rosa, Senin 4 Oktober 2021, petang.

Dengan tambahan ini, total yang telah dinyatakan sembuh selama pandemi sebanyak 6692 dari keselurahan yang dinyatakan positif sebanyak 7243 orang.

Sedangkan 12 orang masih dalam perawatan, 32 orang isolasi terpadu, dan 507 orang meninggal dunia. Seperti halnya angka positif dan yang sembuh, jumlah meninggal tersebut merupakan akumulasi sejak adanya pandemi.

“Semoga kondisi semakin membaik. Tetap waspada prokes dan jangan abai. Karena pandemi belum usai. Jangan lupa memakai masker dengan benar⁣⁣, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir⁣⁣, menjaga jarak⁣⁣, mengurangi mobilitas⁣⁣, menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup⁣⁣⁣, serta menjauhi kerumunan,” pesannya. (Dibyo).
Ket. Foto: R. Juvita Rosa.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait