Terkait Laporan Keuangan, BPK RI dan Pemda Touna Gelar Exit Meeting

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com| Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Exit Meeting Pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una Una Tahun Anggaran 2020.

Pertemuan ini dilaksanakan melalui Virtual Meeting bertempat di Ruang Eksekutif Kantor Bupati Tojo Una Una (Senin, 18 Mei 2020).

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi laporan keuangan baik dari sisi pendapatan, belanja, maupun yang terkait dengan pengelolaan aset daerah.

Dalam Exit Meeting kali ini, BPK RI Perwakilan Sulawesi Tengah dipimpin oleh Bapak Alfianoor  selaku  ketua Tim didampingi oleh Tim Pemeriksa Keuangan BPK RI Perwakilan Sulawesi Tengah.

Pertemuan ini yang dipimpin oleh Bupati Tojo Una Una Mohammad Lahay,SE,MM dan didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tojo Una Una Taslim DM. Lasupu,SP,MT.


Kepala Perangkat Daerah Terkait yang ikut dalam Exit Meting antara lain Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Sofianur Kure,SE,M.Si, Inspektur Daerah Putromo Pa’ada,SH,M.Si, Kepala Badan Pendapatan Daerah Nawatsara Panjili,SE,M.Si, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Moh. Ilyas,ST,M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Dra.Jafanet Alfari,MAP,M.Kes, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Alimudin Mohamad, SE,M.Si dan Direktur RSUD Ampana dr. Niko dan sejumlah Pejabat lainnya'(Prokopim,/HW) 

www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait