Terkait Pelemparan Batu Jalan Mastrip, Polisi Amankan Empat ABG

oleh -78 views

SURABAYA, beritalima.com-
Terkait adanya laporan warga tentang pelaku misterius yang melalukan pelemparan batu terhadap penggunaan jalan di Raya Mastrip Surabaya, Tim Unit Reskrim Polsek Karang Pilang mengamankan empat remaja (ABG) dalam patroli antisipasi berkaitan dengan kejadian tersebut.

Iptu Marji Wibowo Kanit Reskrim Polsek Karang Pilang dan anggotanya menyisir Jalan Raya Mastrip, Karang Pilang pada, Jumat (30/6/2017) malam hingga dini hari pukul 01.15 WIB, Tim tersebut sedikitnya mengamankan empat remaja yang mengendarai motor dengan knalpot brong dan diduga terlibat dalam aksi teror batu kepada pengguna jalan.

www.beritalima.com

Empat anak-anak usia SMP ini lantas dibawa dan diperiksa untuk diinterogasi di Mapolsek Karang Pilang Surabaya. Namun petugas masih belum bisa menetapkan tersangkanya dalam kasus ini. Ke empatnya masih menjadi saksi, mereka rata-rata remaja asal Driyorejo Gresik dan memang sering bermain ke Karang Pilang Surabaya.

“Keempatnya anak-anak usia SMP namun sudah kenal minuman keras. Tujuan mereka juga tidak jelas, modar-mandir dengan bleyar-bleyer motor yang dipakainya,” kata Marji, kepada beritalima.com, Jum’at (30/6/2017).

Marji menambahkan, pihaknya akan bekerja keras mengungkap siapa pelaku pelemparan batu dan dalam waktu yang tidak lama pasti pelaku utamanya akan terungkap.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Kita sudah kantongi identitasnya”, jelas Marji.

Seperti diberitakan oleh beritalima.com sebelumnya, dua orang telah menjadi korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal saat melintas di Jalan Raya Mastrip Karang Pilang Surabaya pada hari Selasa (27/6/2017) lalu.
Paska kejadian itu, dua korbannya memposting melalui media sosial (FB).

Reporter: Eko www.beritalima.com

www.beritalima.com