Terkait Penanganan Covid – 19 di Sumenep,  Pangdam V Barawijaya-Kapolda Jatim Tinjau Kesiapan Kunker Panglima TNI dan Kapolri 

  • Whatsapp
Peninjauan dalam rangka pengecekan kesiapan kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri terkait penanganan Covid-19 dan pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kodim 0827/Sumenep, Kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Pangdam V/Barawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. dan Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Niko Afinta, S.I.K, S.H, M.H. melakukan Peninjauan dalam rangka pengecekan kesiapan kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri terkait penanganan Covid-19 dan pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kodim 0827/Sumenep, Kabupaten Sumenep, Rabu (9/6/21).

 

Bacaan Lainnya

Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya datang dengan mengendarai helikopter, disambut Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama Kapolres Sumenep AKBP Darman dan Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nurcholis di Stadion A Yani. Setelah itu, rombongan langsung menuju pendopo Keraton Sumenep.

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto yang didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, ada dua kegiatan dalam kunjungan mereka ke Sumenep. Pertama dalam rangka meninjau persiapan vaksinasi serentak dengan sasaran 1.500 orang yang akan dilaksanakan Jumat 11 Juni 2021.

Pangdam V Brawijaya yang didampingi Dandim 0827/Sumenep, menjelaskan, Peninjauan ini untuk mengecek kesiapan kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri terkait penanganan Covid-19 dan pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kodim 0827/Sumenep.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0827/Sumenep Lerkol Inf Nur Cholis. A.Md bersama Forkopimda Sambut kedatangan Pangdam V Brawijaya dan Kapolda, selain itu Dandim juga Menjelaskan Bahwa Kedatangan Bapak Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim ini yaitu untuk meninjau dan mengecek kesiapan Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di wilayah Sumenenep guna penanganan Covid-19 dan pelaksanaan Vaksinasi.

” Mari kita dukung bersama kunjungan Panglima TNI dan Kapolri agar pelaksanaan Vaksinasi diwilayah Sumenep dapat berjalan dengan lancar supaya warga sumenep ini terhidar dari wabah Covid-19″. Tandas Dandim.

(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait