Terkait Penghinaan Terhadap Kepala Negara’’Pihak Kepolisian Aceh Panggil Zulkarnaini

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima.com-Kepolisian Daerah Polda Aceh tetap memanggil salah seorang Petinggi, Ketua KPA/PA Wilayah Pasee, Zulkarnaini Hamzah, Hal tersebut dikatakan Kapolda Aceh, Melalui Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum)Kombes Pol Nurfallah, Jum’at-29-04-1016.

Menurutnya Zulkarnaini Hamzah, yang sekarang Ketua KPA wilayah Pasee itu akan dipanggil dalam waktu dekat, dan dia akan dipanggi sebagai saksi kunci sebagai Kasus dugaan penghinaan presiden RI dalam beberapa waktu Lalu.

Nurfallah, menambahkan dugaan penghinaan Presiden oleh Zulkarnaini Hamzah terjadi pada sebuah acara maulid Akbar yang di adakan oleh KPA/PA Wilayah Pasee tersebut, di Kabupaten Aceh Utara pada 7 April 2016 lalu.

Pada saat itu Saat itu Zulkarnaini Hamzah, naik ke atas paedium ketika memberikan sam,butan Maulid Nabi tiba tiba dalam sambutan itu mengeluarkan kata-kata yang dianggap tidak pantas kepada presiden RI.

Kasus tersebut berawal sudah di tangani oleh pihak Polres Lhoksemawe, untuk itu dalam berbagai pertimbangan dan dilimpahkan ke Polda Aceh, supaya kasus tersebut cepat diproses. Ujar Nurfallah,’’(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *