Terkait Virus Corona, Ini Himbauan Kapolres Wonosobo Kepada Warganya

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto S.I.K M.Si, pun menanggapi fenomena bencana nasional convid- 19.

Kapolres Wonosobo menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Wonosobo untuk bersama-sama mencegah penularan wabah Corona dengan cara pola hidup sehat sehingga masyarakat Wonosobo akan terhindar dari virus Convit- 19.

Bacaan Lainnya

Fannky melanjutkan dengan adanya fenomena bencana nasional virus corona diharapkan masyarakat harus mempunyai gerakan pencegahan penularan virus corona dengan stay at home atau berada di rumah.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat kabupaten Wonosobo mempuyai pola hidup sehat dengan cara berolah raga, cuci tangan dan sebagainya. Juga jangan berkumpul di luar serta hindari keramaian untuk antisipasi penularan virus Convid- 19.” Jelasnya, Senin (23/03).

Ia menambahkan, gunakanlah masker bagi yang bekerja ketika kembali ke rumah masing-masing dan sebelum masuk rumah bersihkan diri dulu baru bertemu keluarga.

“Kesadaran dan pengertiannya dari teman-teman semua, kami harapkan sebagai jembatan kepada lingkungan untuk membantu dalam mencegah virus corona serta bantu doa untuk kita, karena kita bekerja di depan yang selalu berinteraksi langsung dengan mereka yang kita tidak tahu kesehatanya serta membawa virus atau tidak.” Paparnya.

“Atas nama kemanusiaan, ayo bersama urungkan niat keluar rumah. Berkumpullah dengan keluarga, jaga kesehatan dan selalu berdoa Tuhan selalu menjaga kita semua. Salam hormat untuk rekan-rekan semua.” Tandas AKBP Fannky Sugiharto. (Rjt-05 Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait