Ternyata Hoax, Kode *#*#4636#*#* Bisa Internetan Gratis

  • Whatsapp

Beritalima.com – Pengguna internet di indonesia maupun di seluruh dunia sempat di hebohkan dengan cara berirternet gratis systim mode offline (tanpa sambungan data). dan tak sedikit para pengguna internet yang ngebet ingin berinternet ria secara gratis yang percaya, bahwa mode offline itu benar benar nyata.

Seperti pepatah ‘sepandai pandainya tupai melompat suatu saat akan jatuh juga’ dan ‘sepintar pintarnya menanam bangkai baunya akan tercium juga’ ternyata hal itu benar juga.

Salah satu netizen dengan postingannya. coba membuktikan dengan berbagai langkah dan petunjuk sesuai dengan info yang di dapat. ternyata benar bahwa mode offline memang bisa buat internetan, browshing, bahkan untuk menonton youtube.

Usut punya usut di situlah kelemahan kita dalam menyerap ilmu yang memang di butuhkan pembuktian. Pertanyaannya….kok bisa mode offline buat internetan..??

Agar tidak terjebak dengan hal yang kurang akurat mari kita tonton video ini hingga usai agar kita yang gagap tehnologi (gaptek) mendapat pencerahan.

(Anam junaidi – journalism)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *