Terpeleset dan Terjatuh Dari Motor, Santri di Jember Tewas

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Seorang pengendara sepeda motor mengalami terpeleset dan terjatuh di jalan desa, tepatnya arah perumahan di Dusun Ponjen, Desa/Kecamatan Kencong.

“Pengendara sepeda motor terlalu kepinggir, hingga akhirnya terpeleset dan terjatuh, hingga kepala membentur aspal,” kata Muji kepala dusun setempat, Senin (10/5/2021).

Bacaan Lainnya

Pengendara sepeda motor jenis Honda Beat warna putih, dengan Nopol P 2903 HZ melaju kencang dari utara ke selatan, sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi dilokasi kejadian, kemungkinan korban kebingungan, saat hendak bersalipan dengan mobil dari arah berlawanan. Jadi begitu korban terjatuh dari sepeda motor, mobil tersebut berjarak lima meter.

“Awalnya kami mengira tabrakan antara mobil dengan sepeda motor, tapi banyak warga menyimpulkan itu laka tunggal,” tuturnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka dibagian kepala dan luka lecet ditubuhnya. “Korban luka parah dibagian kepala, mungkin karena tidak pakai helm,” ujarnya.

Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Kencong, namun nyawanya tidak tertolong. Dari pihak keluarga, juga ikut berdatangan di puskesmas.

Diketahui, pemuda tersebut berinisial FR (17) yang tinggal bersama neneknya di Dusun Kedung Langkap, Desa Kraton, Kencong. Bahkan informasinya, pemuda itu baru baru pulang dari Pondok Pesantren.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Jember Ipda Kukun Waluyo Hasanuddin saat dihubungi menyampaikan, pihak keluarga memahami, jika korban kecelakaan tunggal.

“Jadi untuk proses kami kembalikan ke pihak keluarga. Korban santri itu, jatuh sendiri,” katanya. (Sug)

Pos terkait