Terpeleset,Paranormal Di Temukan Mati Di Sungai

  • Whatsapp

Sidoarjo,beritaLima.com- Warga Desa Kemiri di gemparkan dengan penemuan mayat yang menggambang di sungai kemiri kecamatan Sidoarjo, korban yang bernama Mbah Paimin 81 tahun, warga Desa Kemiri, Kecamatan Sidoarjo.Sekitar pukul 14:00 WIB,(Sabtu,24/06/2017).

Saat ditemukan di sungai oleh salah satu warga, korban dalam posisi terlungkup dengan hanya menggunakan celana pendek warna hitam.

Salah satu saksi mata, Irwan warga setempat mengatakan jika selama 4 hari atau sejak hari Rabu Mbah Paimin dicari keluarganya karena tidak pulang.

“Waktu saya mau mancing kok ada ramai-ramai warga melihat di dekat tambak. Lalu saya dekati ternyata Mbah Min (panggilan akrab Paimin), ditemukan sudah tidak bernyawa,” ungkat Irwan.

Kapolsek Sidoarjo, Kompol Rochsul mengatakan Dugaan sementara Mbah Paimin, meninggal terpeleset sesudah buang air besar di sungai.

“Dari hasil olah di TKP dan memeriksa saksi, diketahui korban terkenal sebagai paranormal. Dan sering terlihat warga di pinggir sungai desa. Dugaan awal korban meninggal karena terpeleset di sungai setelah buang air besar setelah diliat ciri-ciri celana” Ucap mantan Kaurgakkum Subbid Provos Propam Polda Jatim.

Masih menurut Kapolsek Sidoarjo, pihaknya akan bekerjasama dengan tim Inafis Unit Identifikasi Polresta Sidoarjo. Guna membawa korban ke kamar jenazah untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

“Secara pasti memang kita harus melakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban,”pungkasnya(kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *