Terpilih Menjadi Ketua PPM Sumsel, Gerry Pastikan Konsolidasi 17 Kabupaten Dan Kota

  • Whatsapp
Musyawarah Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, beritalima.com|M Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Sumatera Selatan ( Musda ) yang seharusnya dilaksanakan pada bulan Maret 2020 tertunda dikarenakan adanya Pandemi Covid – 19. Namun pada akhirnya Musda berhasil dilaksanakan pada hari Sabtu (07/11/2020).

Di gedung legiun veteran republik indonesia jalan rajawali kota palembang.

Bacaan Lainnya

Pada Musda ini sesuai aturan AD – ART, Gerry Iskandar terpilih menjadi Ketua PPM Provinsi Sumsel dengan masa bhakti 2020 – 2025.

Selepas pelaksanaan Musda, Gerry mengatakan PPM adalah organisasi yang pro pemerintahan dimana PPM akan mengusung dan mensosialisasikan semua kebijakan pemerintah baik LVRI, TNI, Polri dan Pemerintahan di Kabupaten dan Kota.

Selain itu Gerry juga memastikan dibawah kepemimpinannya PPM akan menjadi jauh lebih baik, diantara nya dengan segera melaksanakan road show konsolidasi ke 17 Kabupaten dan Kota, mendata anggota lalu melaksanakan Rakerda. Beliau juga bertekad dalam 1 tahun kedepan akan mampu membentuk kembali PPM dengan jumlah 200 ribu anggota untuk Provinsi Sumsel.

“Sebagai penutup, Ketua PPM Provinsi Sumsel Periode 2020 / 2025, ini juga berjanji akan membuat terobosan agar ke depannya ayahanda maupun ibunda yang tergabung dalam Legiun Veteran dapat lebih diperhatikan pungkas nya.

( LILI )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait