Gowes Sumenep Tangguh Cara Kapolres Sumenep Jaga Imunitas Tubuh

  • Whatsapp
Gowes Sumenep Tangguh bersama Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K.

SUMENEP, beritalima.com| Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K. bersama Wakapolres dan PJU serta anggotanya melaksanakan Gowes Sumenep Tangguh atau olahraga bersepeda pada Sabtu 7 November 2020.

Gowes Sumenep Tangguh Bersama Kapolres Sumenep ini dengan rute Start Rumdis kapolres – Jl. Slamet Riyadi – Jl. Raya Kalianget – Pelabuhan Kalianget – Kec. Talango – Pelabuhan Kalianget – Resto & Café Alam Lososa Kokargam dan finish Rumdi Kapolres.

Bacaan Lainnya

Adapun tujuan Gowes bersama Kapolres ini adalah, Selain Untuk menjaga tali silahturahmi dan keakraban sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan juga mengajak anggota untuk hidup sehat, “Karena dengan olah raga akan mengurangi stres setelah penat bekerja. Serta Bisa Menyalurkan hobby anggota yang suka bersepeda yang mungkin selama ini tidak mempunyai kesempatan”, jelas Kapolres Sumenep AKBP Darman, SIK.

Kapolres mengatakan, Olahraga ini dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh serta menjaga kesehatan demi mencegah virus Corona (Covid-19).

Kapolres juga mengatakan,Dengan bersepeda akan membuat kesehatan terjaga, serta kekebalan tubuh meningkat. Semua itu dibutuhkan di masa pandemi wabah virus Corona.

“Menjaga kesehatan sebuah hal yang paling penting saat ini, yakni dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui berolahraga sepeda dan olahraga lainnya “, jelasnya.

Kapolres menyampaikan, bahwa Kegiatan Gowes Sumenep Tangguh ini akan rutin di lakukan sembari memantau situasi dan kondisi daerah yang dituju.

“Kamtibmas yang kondusif akan membuat daerah menjadi lebih aman, sehingga masyarakat hidup secara aman, damai dan perekonomian dapat berjalan lancar dengan tetap disiplin protokol kesehatan yaitu dengan rajin mencuci tangan, memakai Masker dan menjaga jarak”, tutupnya.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait