Terpilih Secara Aklamasi, Bagus Rizki Dinarwan Pimpin DPD Golkar Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Madiun, menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Selasa 2 Mei 2023.

Musdalub ini digelar, karena ketua DPD Partai Golkar Kota Madiun sebelumnya, Winarko, meninggal dunia, sehingga harus dijabat oleh Dr. Ali Mufthi, S.Ag. M.Si, sebagai Plt.

Hasil Musdalub yang dihadiri Walikota Madiun, H. Maidi, beberapa pengurus DPD Partai Golkar Jawa Timur, beberapa ketua DPD/DPC parpol yang ada ada di Kota Madiun, nama Bagus Rizki Dinarwan, S.SI, MT, terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD Partai Golkar Kota Madiun.

“Hasil Musdalub, telah menetap ketua terpilih yakni Bagus Rizki Dinarwan menjadi nakoda (ketua-red) DPD Partai Golkar Kota Madiun. Beliau terpilih secara aklamasi karena tidak ada calon lain,” terang Ketua Panitia Musdalub, Sukriyanto, SH, MH, yang juga seorang pengacara beken ini.

Ditempat yang sama, ketua DPD Partai Golkar Kota Madiun terpilih, Bagus Rizki Dinarwan, mengatakan, setelah ini pihaknya akan melakukan konsolidasi internal. Apalagi, pemilu sudah dekat.

“Ini waktunya tinggal tujuh bulan untuk konsolidasi. Jadi kita harus membuat solid kekuatan Golkar agar meraih hasil terbaik pada Pemilu 2024,” ucap Bagus.

Terkait target kursi di DPRD Kota Madiun, ia menargetkan minimal empat kursi atau satu Dapil satu kursi. Karena di Kota Madiun hanya ada empat Dapil. Yakni Dapil Taman I, Taman II, Kartoharjo, dan Dapil Manguharjo.

“Targetnya minimal empat kursi. Syukur alhamdulilah kalau lebih. Karena ada potensi untuk itu. Kita (Golkar) khan juga ingin menang,” tandasnya.

Sementara itu terkait jajaran pengurus, mulai dari sekretaris dan lainnya, telah dibentuk formatur untuk menentukan kepengurusan periode 2020-2025. (Dibyo).

Ket. Foto: Bagus Rizki Dinarwan (kanan) atas. Sukriyanto, SH, MH (kiri) atas.

beritalima.com

Pos terkait