Terpilih secara Aklamasi, H. Mahfud Siap Nahkodai PSSI Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, BeritaLima – Secara resmi H. Mahfud terpilih secara aklamasi dalam Muscab PSSI Sidoarjo, Minggu (03/6).

Acara pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan Exco dibuka oleh Ketua DPRD Sidoarjo Sulamul Hadi Nurmawan, dalam sambutannya Cak Hadi sapaan akrabnya menyampaikan “kedepannya Sidoarjo harus memiliki tim yang bisa bermain di Liga 1 Indonesia”.

Ditempat yang sama H. Munir yang mewakili PSSI Jawa Timur berharap bahwa “potensi pemain asal sidoarjo sangatlah besar, dan memiliki stadion yang megah bertaraf Nasional dan Internasional” ujarnya.

“Sudah selayaknya ada tim sepakbola dari sidoarjo yang ikut kompetisi Liga 1 Indonesia” ujar H. Munir.

Setelah terpilih sebagai ketua PSSI Sidoarjo, H. Majfud mengatakan “Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan serta kerjasama dari klub klub internal dalam membina persepakbolaan di Sidoarjo” selorohnya.

Pada Muscab yang dipimpin oleh Dr. Muwardi yang juga merupakan perwakilan dari Aspro PSSI Jawa timur tersebut juga menetapkan kepengurusan PSSI Sidoarjo sebagai berikut :
Ketua : H. Mahfud
Wakil Ketua : Amir Aslichin
Executif Comitte (exco) :
1. Yahdar Umar
2. Rasmanto
3. Ya’qub Baliyya
4. H. Muthollib
5. Soiril Ambiya

Dalam sambutan perpisahaanya, H. Ahmad Riyadh menyampaikan “infrastruktur sepakbola di Kabupaten Sidoarjo sudah sangat memadai, maka harus dimanfaatkan untuk menerbitkan bibit bibit unggul bagi dunia sepakbola Indonesia, apalagi Sidoarjo dipercaya kembali untuk menjadi guan rumah piala Asean U-16 yang akan diikuti oleh 11 Negara” pungkasnya. (ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *