Tertib Lalu Lintas Polres MURA Gelar Razia

  • Whatsapp

MURA, beritalima.com – Polres Murung Raya – dari Satuan Lantas Polres Murung Raya (Mura) menggelar kegiatan razia kendaraan bermotor di kawasan tertib lalu lintas (KTL) Jl A Yani depan Kantor Samsat Puruk Cahu, Kamis (20/07/2017) pukul 15.00 WIB.

Razia digelar untuk meningkatkan kesadaran paham akan berlalu lintas bagi warga masyarakat memasuki Minggu sibuk usai libur panjang lebaran.

Menurut Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Andy Rumahorbo, S.I.K, M.H , melalui Kasat Lantas IPTU M. Syafuan, S.I.K bahwa kegiatan razia sore ini semata-mata untuk mengingatkan kembali pentingnya keselamatan berlalulintas sebagai kebutuhan semua pengguna jalan baik yang menggunakan Ranmor R2 maupun R4.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas bersama seluruh personel Sat Lantas lebih menitik beratkan pada kepatuhan warga masyarakat dalam penggunaan helm standart untuk keselamatan pribadi pengguna Ranmor R2, serta kelengkapan ranmor baik penggunaan spion dan knalpot standar maupun surat menyurat dan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

“Razia kendaraan ranmor sore ini berhasil menemukan pelanggaran dan kita lakukan tilang sebanyak delapan belas (18 ) dengan rincian kelengkapan ranmor sebanyak delapan buah, STNK sebanyak delapan lembar dan SIM sebanyak dua buah,” kata IPTU Syafuan.

 

**KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *