Tetesan Air Mata Wanai Sertijab Kapolresta Probolinggo

  • Whatsapp

KOTA PROBOLINGGO, Beritalima.com – Kepolisian Resort Kota (Polresta) probolinggo laksanakan serah terima jabatan ( Sertijab) kepala kepolisian resort kota (Kapolresta). Dari Kapolres sebelumnya AKBP Hando Wibowo, S.IK.M.Si digantikan Kapolres baru AKBP Alfian Nurrizak, SH.S.IK.M.Hum. prosesi Serah terima jabatan berlangsung di halaman Mapolres Kamis (04/05/2017).

Di ikuti oleh seluruh anggota polres dari berbagai satuan, acara SertijabĀ  di mulai pada Jam 07.30 WIB dan di lanjut pada jam 13.00 WIB. serah terima jabatan kapolresta berlangsung khidmat. Tangis dan linangan air mata ibu ibu Bayangkari mewarnai pisah sambut ini.

Sejumlah karangan bunga ucapan pisah sambut dari berbagai instansi dan swasta tampak memenuhi halaman Mapolres. Di iringi tabur bunga dan tradisiĀ  pedangpora. Tak sedikit dari para anggota merasa momen seperti ini menjadi momen yang paling mengharukan.

Kepada awak media AKBP Hando Wibowo, S.IK.M.Si ( mantan Kapolresta) mengatakan, terkait tugas yang belum selesai sudah saya serahkan ke kapolresta baru.

“Terkait tugas yang belum terselesaikan sudah saya serahkan ke Kapolresta baru. Saya tahu kapasitas Kapolres baru, semoga beliau dapat berinteraksi dengan kultur kota Probolinggo yang mayoritas pendalungan, karena dia adalah asli putra daerah, ” ujarnya.

Sementara Kapolres baru dalam keterangannya menyampaikan, siap untuk menyelesaikan pekerjaan rumah Kapolres lama.

www.beritalima.com

” Sebagai Kapolres baru saya siap menyelesaikan pekerjaan rumah Kapolres lama seperti curas, curat dan lain sebagainya,” pungkasnya.

Perlu di ketahui Kapolresta baru adalah lulusan akademi kepolisian (Akpol) angkatan tahun 2000. Sebelumnya menjabat Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Jawa timur kelahiran Sumenep madura. (Anam Junaidi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *