Tgk. Zubir Isi Pengajian Majelis MMR Naungan Habib Haikal

  • Whatsapp

LANGSA – BeritaLima |
Rutinitas pengajian MMR (MAJELIS MAHABBAH RASULULLAH), Cabang Langsa yg bertujuan memperkuat ahlussunah waljaah dan lebih mencintai Rasulullah Saw, Majelis MMR langsa yg di asuh oleh Habib Haikal Alatas, hal ini di sampaikan di dalam wawancara BeritaLima kepada Tgk. Zubir pada Jumat (10/1).

Tgk. Zubir menjelaskan bahwa Beliau (Habib Haikal) juga pendiri Majlis AZZABI kota Langsa, Berharap dengan adanya Majlis ini membuat kita lebih bersatu dlm melakukan syiar bukan hanya Amal Ma’ruf tapi juga Nahi mungkar. Ucapnya.

Dalam pengajian rutin MMR setiap hari Kamis ba’da asar yg dilakukan di kediaman Habib Haikal Alatas yg diisi langsung oleh Tgk Zubir S.Pd alumni Dayah Blang Blahdeh dan sekaligus ketua BKPRMI langsa, dlm pengajian ilmu tauhid yg bertujuan supaya menguatkan iman dan bertambah nya kepada ALLAH Swt, imbuh Tgk. Zubir.

“Dlm pengajian Kitab Ilmu Tauhid kita berharap bukan hanya mendengarkan tapi juga suatu saat para Majlis yg hadir bisa membaca kitab dengan sendirinya krna setiap pertanyaan butuh referensi yg jelas oleh sebab itu sebelum org lain bertanya kepada kita yg Islam tentang ketauhidan alangkah baiknya kita mempersiapkan diri utk menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang ada” sebut Tgk. Zubir.

“Terlebih dalam era moderen ini banyak sekali para pemuda dan pemudi Islam yg kehilangan jati diri mereka, lebih bayak di warung2 kopi dripada majlis ilmu, bahkan yg ironisnya terjadi pemurtadan melalui Al-Qur’an dan hadits krna disebabkan oleh kurangnya ilmu agama terutama ilmu tauhid” papar Tgk. Zubir.

Tgk. Zubir bersama Habib Haikal mengajak semua masyarakat kota Langsa utk sama2 menghadiri Majlis ilmu dimanapun kita berada, sisihkan masa hidup yg fana ini dlm jalan kebaikan walaupun hanya 1 jam saja” demikiam ajakan Tgk. Zubir.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *