Tiap Ultah Dewi Motik Selalu Sambangi Yayasan Miftahul Jannah

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Yayasan Miftahul Jannah kerap disambangi Hj. Dewi Motik Pramono, seorang pengusaha sukses dari Sumatera Barat. Kaitannya menyambangi yayasan tersebut bersamaan dengan hari kelahirannya tiap tangal 10 Mei dan memberi santunan kepada anak anak yang mengikuti pendidikan SD – SMA pada PKBM yang dikelola Yayasan tersebut.

Ketua Yayasan Miftahun Jannah, Hj. Ria Asrul, mengatakan bahwa dengan Dewi Motik Pramono sejak 25 tahun memberi kontribusi pembangunan Masjid sampai pemberian santunan kepada anak anak yatim.

“Kali ini disambangi Dewi Motik Pramono, berkenaan dengan ulang tahun kelahirannya yang ke 70, sekaligus memperingati perkawinannya yang ke 44,” terang Ketua Yayasan Miftahul Jannah.

Sementara sambutan Dewi Motik sebagai pembina koperasi akar Rumput, dihadapan siswa siswi PKBM Miftahul Jannah, menerangkan tentang masalah toleransi, karena menurut anggapannya Islam tidak pernah tidak toleran kepada siapapun. “Islam sangat toleransi terhadap siapapun. Jangan hancurkan Indonesia lantaran adanya perbedaan,” tandasnya.

Lebih lanjut ditegaskan pengusaha sukses, ia mengharapkan kepada seluruh komponen bangsa untuk bergandengan tangan. Terutama dengan anak anak binaan PKBM Miftahul Jannah, diharapkan tidak meninggalkan shalat.

Lanjutnya selain dihadiri oleh anak anak didik PKBM Miftahul Jannah, para ibu – ibu pengajian, tidak lupa pejuang koperasi akar rumput, Wulan Yanuk Muklis beserta anggotanya turut hadir menyaksikan ceremonial ulang tahunnya Hj. Dewi Motik Pramono yang juga sebagai duta UKM dan Koperasi Indonesia

Tampak siswa siswi binaan PKBM Miftahul Jannah membacakan manakib, dan surat Ar – Rahman secara bersamaan, usai itu menerima santunan dan bingkisan. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *