Tidak Ada Yang Tidak Bisa Berdagang Asalkan Ada Kemauan Untuk Berdagang

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Ruang Belajar Mitra yang diselenggarakan Triplogic yang bekerjasama dengan Grup Mari Berdagang yang tergabung dalam Koperasi Akar Rumput, binaan Wulan Yanuk Muklis, Jalan Arabika VIII, Rt02/Rw05, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Hadir pengusaha sukses Indonesia Dewi Motik Pramono yang juga sebagai pembina Koperasi Akar Rumput,q William Wiguna seorang inspirator dari Asosiasi Penulis dan Inspirator Indonesia (Aspirasi), dan tim Triplogic serta Ketua RW05 Kelurahan Pondok Kopi yang turut hadir menyaksikan Ruang Belajar Triplogic termasuk para UKM dan peserta yang hadir.

“Triplogic adalah perusahaan berbasis teknologi yang fokus di bidang logistik, seiring seiring pengembangannya untuk membantu mitraTriplogic dan UMKM yang membutuhkan penambahan modal kerja dan memfasilitasi kredit mikro sebagai perpanjangan tangan dari Bank,” tandas Panji Permana, Manager Marketing Triplogic,” ujarnya usai acara Ruang Belajar Mitra dilaksanakan, Minggu (29/9/2019) di Lapangan Warga Rt02/Rw05 Kelurahan Pondok Kopi.

Hadir sekitar 300 orang peserta sesuai data registrasi yang diterima Triplogic. Pada kesempatan itu, Dewi Motik Pramono menyampaikan, tidak ada orang yang tidak bisa berdagang, semuanya bisa berdagang asalkan semuanya ada kemauan untuk berdagang. Dewi Motik yang berusia dua jaman itu menyatakan, dalam berusaha tidak boleh merasa super star dan semuanya itu diatur oleh yang kuasa.

Sebelumnya dijelaskan William Wiguna, seorang pelopor ide kreatif, yang memiliki brand Asosiasi Penulis dan Inspirator Indonesia (Aspirasi), sebagai wahana pemersatu penulis dan inspirator Indonesia. Ia pun menjelaskan bahwa pengusaha memerlukan modal, dan ide. Tanpa modal usaha tidak akan berjalan, begitu juga tanpa ide tidak ada kreatifitas dalam usaha.

Sementara diterangkan peserta dari salah satu pelaku usaha yang turut hadir dalam acara Ruang Belajar Mitra, perlu dukungan modal yang kuat karena tanpa modal usaha tidak akan bisa berusaha. Bahkan dalam usahanya memang benar benar membutuhkan modal yang kuat. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *