Tidak Adanya Batasan Periodesasi di PWNU, Begini Kata Ketum PKC PMII Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, BeritaLima – Pelaksanaan Konferwil NU Jawa Timur akan dilaksanakan besok, Sabtu 28 Juli 2018 di PP. Lirboyo Kediri.

Konferwil akan diikuti oleh 45 Cabang, dan masing masing cabang 5 Orang Peserta penuh dan 2 orang peninjau. Keterangan tersebut disampaikan oleh Ir. H. Mohammad Koderi, Ketua Panitia OC Konferwil NU Jatim, Seperti dikutip dari laman Duta.co.

Acara lima tahunan ini akan memilih Rais Syuriah dan Ketua Tanfidziyah PWNU Jatim periode 2018-2023 mendatang.

Ketua Koorcab PMII Jawa Timur, Zainuddin menanggapi seputar tidak adanya batasan batasan waktu kepengurusan yang ada di PWNU Jatim.

“Kami menghormati konstitusi (baca, AD/ART) NU, tapi setidaknya pengurus yang ada ada di PWNU untuk Menyadari Estafet Regenerasi” Ujar Jay sapaan akrabnya.

Zainuddin menambahkan “saya berharap beliau-beliau itu bisa memberikan contoh yang baik bagi kami yang masih muda-muda ini, sehingga proses kaderisasi di NU dapat berjalan dengan baik dan Estafet Regenerasi” harapnya.

Pernyataan Ketum PKC PMII Jatim Zainuddin tersebut menanggapi statemen Ketua Panitia Konferwil NU Jatim Ir. Mohammad Kaderi, MT di salah satu media online, bahwa “Dalam peraturan organisasi tidak ada batasan atau larangan jika dua kali menjabat tidak boleh dicalonkan lagi, jadi mau tiga kali, empat kali atau lima kali gak ada larang,” Ujar Koderi. (ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *