Tidur Lelap di Pondok Rasiman Tewas Ketimbun Longsor

  • Whatsapp

Foto : Mayat Rasiman dirumah duka

SERDANG BERDAGAI,BeritaLima.com- Rasiman (42) warga Desa Tapak Meriah, Kecamatan Silindak, Serdang Berdagai, tewas akibat tertimbun tanah longsor saat tertidur lelap, dalam pondoknya di Dusun 4, Desa  Biagom Rumpun Dunia, Kecamatan Kotarih, Sabtu (26/11) sekira jam 23.00 WIB.

Keterangan yang dihimpun Beritalima.com, Rasiman siang itu, setelah dari ladangnya nginap dipondok dekat ladangnya. Kemudian Rasiman tidur pulas dalam pondok. Tiba-tiba terjadi longsor dan menimbun pondok dimana Rasiman saat itu sedang tertidur pulas.

Atas kejadian itu Rasiman tewas seketika akibat tertimbun tanah dari longsoran tebing tang menimpa pondoknya. Warga mengetahui kejadian itu langsung mengevakuasi korban untuk dibawa kerumah duka.

Menurut warga, Rasiman merupakan warga Kecamatan Silindak berladang di Dusun 4, Desa Biagom Rumpun Dunia, Kecamatan Kotarih. Akiabt jarak tempuh jauh, Rasiman sering tidur dipondoknya.

“Tadi malam korban tewas tertimbun longsor,” papar warga.

Camat Kotarih E Damanik pada wartawan, Minggu (27/11) membenarkan kejadian itu. Menurutnya dari laporan diterimanya saat itu korban sedang terlelap tidur dalam pondoknya disekitar Dusun 4, tiba-tiba terjadi longsor dan menimpa pondoknya.

“Korban tewas tertimbun tanah, kami masih mau kerumah duka,” terang E Damanik.  [Sugi]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *