Tiga Anak Pers Unsa Makassar Jadi Wisudawan Terbaik 2018

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan : Darsil Yahya M

Tiga alumni angkatan pertama UKM Pers Mahasiswa Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar terpilih sebagai wisudawan terbaik.

Pemberian alumni terbaik diberikan kepada mereka saat Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menggelar Wisuda Sarjana Prodi S1 di Hotel Sahid, Rabu (29/8/2018).

Ketiga wisudawan tersebut yakni Muh. Ma’ruf S.Sos Prodi Sosiologi Fisip Unsa, Nikita Ayu Rahmawati S.Ap dari Prodi Ilmu Administrasi Negara dan Nurul Magfirah S.Pd dari Prodi Pendidikan Matematika.

Kepada media Muh Ma’ruf, S. Sos, Kamis (30/8/2018) mengatakan sangat bangga dan senang karena ditetapkan wisudawan terbaik dari sekian banyak peserta yang ikut wisuda.

www.beritalima.com

Selain itu mengatakan bahwa untuk mencapai gelar mahasiswa terbaik tentunya tidak segampang membalikkan telapak tangan karena banyaknya tantangan yang harus dilewati untuk sampai di tahap ini, ucapnya.

Ditempat terpisah Nikita Ayu Rahmawati S.Ap mengatakan sangat bersyukur bisa menyelesaikan pendidikan dengan hasil yang memuaskan.

Semoga kedepannya bisa menjadi pribadi yang terus berkembang dan berkarya, tutur wanita kelahiran Pasuruan Jawa Timur 12 Mei 1996 ini

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *