Fadly Maulana Wisudawan Terbaik FKIP Unsa Makassar 2018

  • Whatsapp

Laporan: Hajrah Aswad
Pengurus UKM Pers Universitas Sawerigading Makassar

Wisuda Sarjana XX Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar tahun akademik 2017-2018 digelar di Hotel Sahid Jaya Makassar, Rabu (29/08/2018).

Sebanyak 210 mahasiswa Unsa Makassar mengikuti wisuda yang terbagi dari beberapa fakultas yakni; Fakultas Teknik, Fisip, FKIP, Fakultas Hukum, dan Fakultas Sastra.

Dari 210 Wisudawan yang telah resmi menyandang gelar sarjan ada tujuh wisudawan yang tampaknya sangat berbahagia karena mereka dinobatkan sebagai wisudawan terbaik.

Salah satunya ialah Muhammad Fadly Maulana, S.Pd dari FKIP Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia dengan IPK yang diraihnya nyaris sempurna.

Ditemui media, Muhammad Fadly Maulana S.Pd mengatakan selama kuliah dirinya tidak ingin memberatkan orang tuanya.

Makanya ia bekerja sambil kuliah untuk membantu orang tuanya membiayai kuliahnya, tutur pria lahir di Batusitanduk, 28 Juni 1996.

Anak dari pasangan Abdul Kahar dan Dra. Habibah ini berharap mudah-mudahan kedepannya FKIP Unsa bisa menghasilkan mahasiswa berprestasi.

Dengan tetap memperhatikan beberapa aspek seperti kerajinan dan tugas-tugas, tandas Fadly.

Pria kelahiran Batusitanduk 28 Juni 1996 ini memiliki jenjang pendidikan di SD Inpres Bertingkat Lariangbangi 2 Makassar tamat tahun 2008.

Setelah itu lanjut di SMP Negeri 29 Makassar tamat tahun 2011, kemudian ke SMA Negeri 4 Makassar tamat tahun 2014 dan memiliki cita-cita menjadi tentara, insinyur, dan guru.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *