Tiga Bersaudara Hilang Di Lautan Ayau

  • Whatsapp

RAJA AMPAT, Berita lima.com – Sungguh Malang Nasib Ketiga Warga Kepualaun Ayau Kabupaten Raja Ampat, Yang Telah Hilang Pada tanggal 31 Agustus 2017, Ketiga Hendak Menuju Pulau Moof Bagian Barat Kampung Yenkawir di sekitar Kepulauan Ayau, yang Hingga Kini Belum Di Temukan Oleh Keluarga maupun Tim SAR, Ketiga Warga yang Tersebut Atas Nama, Yohanes Mirino, Bertus Mirino, Dan Kasura Mirino.

Menurut Informasih Yang Di Terima Dari Keluarga Korban, bahwa, Ketiga Bersaudara ini, Keluar Dengan Bodi( Motor Jongsong), pada tanggal 31 Agustus 2017 Jam 5 Sore, Menuju Pulau Moof, Yang Terletak Di Bagian Barat Kampung Yenkawir.

Namun Nasib Berkata Lain, setelah sanak Keluarga Menunggu pun Mereka tidak Tiba, Melihat Kondisi itu, Keluarga Esok Harinya mencoba Mencari di Pesisir kepulauan Ayau Sampai Ke Kampung Yenkawir, namun tidak mendapatkan tanda-Tanda Mereka.

keluarga pun Memutuskan Untuk meminta bantuan Tim SAR, Guna Mencari Ketiga Orang Tersebut, Namun lagi-Lagi Selama 1 Minggu Tim SAR pun tidak menemukan Apa-Apa Hingga Saat ini.

menurut Keluarga Mereka, kemungkinan Mesin Motornya Mogok, Dan Mereka Terdampar ke tempat lain, oleh sebab itu keluarganya pun Berharap Atas bantuan pihak-pihak terkait Lainya dalam pencarian ketiga bersaudara ini. Ujarnya Dengan Nada Sedih. (Caken)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *