Tiga Bulan Jabat Bupati dan Wabup Jember, Dapat Hadiah Dari Linkrafin

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Sejak dilantik 26 Februari 2021, Bupati Jember H. Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Jember KH. Muhammad Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) baru kali ini mendapat hadiah.

Hadiah diberikan oleh Lingkar Kreatif Independen (Linkrafin) Jember, berupa Juara Satu dan Juara Favorit di Ajang Karya Musik Anak Komunitas yang digelar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenkraf) di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Dimana, hadiah itu diberikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno di Jakarta kemarin malam, Selasa (25/5/2021).

“Pertiga bulan saya bekerja, kami mendapatkan hadiah dari teman-teman. Warga Jember yang tergabung dalam. Linkrafin,” kata Bupati di Pendopo Wahyawibawagaraha, Rabu pagi (26/5/2021).

Atas keberhasilannya, Bupati beserta istri menyambut Tim Linkrafin yang baru saja kembali dari Jakarta, usai mengikuti ajang perlombaan.

“Atas nama masyarakat jember, saya mengucapkan terima kasih, selamat dan sukses selalu, atas upayanya,” ucapnya.

Secara pribadi, Bupati mengungkapkan, ini sungguh membanggakan bagi dirinya, Wabup dan masyarakat jember, yang telah diberikan hadiah.

Atas hadiah ini, Pemkab Jember tidak akan tinggal diam. “Kami akan mensupport sampai kapanpun, Linkrafin untuk mengembangkan kreatifitasnya,” jelas Hendy.

Tentunya, Bupati menuturkan, dia mengajak Linkrafin dan seni budaya di Kabupaten Jember bersama-sama bangkit.

“Kita tunjukkan jember wes wayahe bangkit. Linkrafin yang pertama memberikan motivasi dan semangat kita semua,” tegasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait